in

Ujian dan Kepura-puraan

Photo by Nguyen Dang Hoang Nhu on Unsplash

Ujian merupakan makanan sehari-hari pelajar, terutama pada pembelajaran online di kala pandemi. Banya pelajar mengeluh ujian yang diberikan jauh lebih sulit akibat pembelajaran yang kurang efektif, namun banyak sekali nih drama yang muncul saat ujian. Seperti drama dikejar deadline dan ditanyain sama teman. Salah satu sender pada akun twitter @schfess mengirimkan sebuah meme yang diberi caption cukup lucu soal drama perkara ujian ini.

Nampaknya meme ini mewakili seorang pelajar yang berpura-pura belum selesai mengerjakan soal ujian ketika ditanyai oleh temannya, padahal dirinya sudah mengerjakan dan hanya perlu mengumpulkan saja. Berbagai alasan diungkapkan di kolom reply menfess ini nih guys. Yuk check it out!

Nah, ternyata banyak banget alasan yang melatarbelakangi pelajar suka ngaku belum selesai mengerjakan soal ujian, padahal udah selesai. Mulai dari malas ditanyai jawaban oleh temannya, takut dikira sok pintar, hingga alasan nyeleneh yaitu ingin membuat sebuah plot twist karena pura-pura pusing namun mendapat nilai bagus. Ada saja ya kelakuan sobat schfess yang bikin tepuk jidat.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Stereotype War: IPA VS IPS

Teman yang Membelenggu