in

Tipe-tipe Siswa di Hari Pertama Sekolah

Photo by note thanun on Unsplash

Sobat schfess masih pada inget momen-momen ketika kalian pertama masuk sekolah kelas 1 SD ga? Saat itu biasanya anak-anak masih cengeng banget dan jatohnya jadi posesif, takut ditinggal orang tua yang mengantarnya hahaha. Sampai-sampai ada salah satu sobat schfess yang mengirim menfess begini nih.

Saat itu orang tua biasanya nunggu anaknya di depan jendela sambil ngeliatin mereka belajar. Ga cuma itu, sang anak juga biasanya belajarnya ga terlalu fokus karena dikit-dikit menoleh ke arah jendela untuk memastikan orang tuanya masih berdiri di situ, haha gemes banget ya. Kalo ngomongin momen pertama masuk sekolah emang seru dan lucu banget, kita coba nyimak pengalaman lain dari sobat schfess yuk!

Widih, @aesthetai kayaknya mandiri banget nih, karena saat itu dia malah ngusir ibunya untuk pulang aja dan tidak perlu menunggu. Cukup kuat ya mentalnya haha.

Kalo @aisyandhf1 biasanya diantar cuma sampai gerbang aja nih, dan harus masuk sendiri ke kelas. Ekspresinya diwakilkan dengan foto tengkorak yang terlihat sedang berlari dengan ceria, hahaha.

Hahahaha lucu nih ceritanya @minheessi_, dia diantar neneknya dan karena takut dikira itu ibunya, ia mengusir neneknya. Tapi kayaknya neneknya terlalu berprasangka baik karena mengira cucunya mandiri karena ga minta ditemenin. Ya udahlah gapapa itung-itung membahagiakan nenek ya walaupun ga bermaksud begitu haha.

Lain cerita dengan @VOGUEBICH, dia belum ngerasain ditunggu atau diantear ke sekolah bahkan sejak TK, ia mengaku iri melihat orang lain yang diantar oleh orang tuanya. Tweet-nya pun mendapat lebih dari 300 likes, mungkin banyak juga yang relate.

Jadi begitulah beberapa cerita dari sobat schfess tentang hari pertama sekolah mereka, ada yang ditunggu, ada yang ngusir orang tuanya, bahkan ada yang ga diantar. Tapi bagaimanapun ceritanya, yang terpenting adalah esensi dari pendidikan itu sendiri yaitu menuntut ilmu. So, semangat ya!

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

School Life: Remedial? Enjoy Aja

Terlalu Polos, Siswa Ini Menanggapi Gurunya Dengan Menggemaskan