in

Terlalu Polos, Siswa Ini Menanggapi Gurunya Dengan Menggemaskan

Photo by Zach Vessels on Unsplash

Pembelajaran daring punya banyak cerita, dari cerita hal positifnya yaitu ga ngotorin seragam, negatifnya seperti tugas yang jadi numpuk, hingga cerita-cerita lucu juga ada. Sampai saat ini sudah hampir 1 tahun 3 bulan pembelajaran dilakukan secara daring, kalo kata para siswa sih “sampe capek rebahan terus” hahaha.

Salah satu hal lucu yang terjadi dalam pembelajaran daring kayak yang dikirim sender schfess satu ini nih!

Foto yang dikirimkan sender menunjukkan sebuah screenshot group chat yang diduga adalah grup mata pelajaran di kelas. Terlihat ‘Bu Hesti’ yang nampaknya adalah guru sedang menanyakan kelanjutan tentang tugas dengan men-tag beberapa siswa. Guru tersebut menanyakan tugas, salah satunya dengan menanyakan kabar tugas tersebut kepada siswanya yaitu Khoirul. Namun si Khoirul kayaknya terlalu positive thinking dengan menjawab pertanyaan tersebut dengan “Baik bu”. Sontak, gurunya membalas dengan penjelasan pertanyaan tersebut sebenarnya bukan untuk menanyakan kabar siswa, tapi kabar tugasnya. Hahahaha polos banget si Khoirul.

Netizen pun gemas dengan kepolosan khoirul, terlihat dari beberapa replies yang ditujukan ke menfess tersebut.

Hahaha sobat schfess sampe speechless kayaknya sama kelakuan Khoirul. Tapi ada hikmah yang bisa kita ambil dari kisah si Khoirul loh guys, yaitu jangan kepedean hahaha.

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Tipe-tipe Siswa di Hari Pertama Sekolah

Display Name WhatsApp Paling Nyeleneh