Skin Care Air Mata

Photo by Thought Catalog on Unsplash

Girls, kalian pasti gak asing lagi kan sama yang namanya skin care. Selain belajar dengan giat, nampaknya skin care juga sudah menjadi kewajiban pelajar untuk menjaga kulit tetap sehat. Ada banyak cara menjaga kesehatan kulit, yang paling mendasar adalah dengan mencuci muka secara teratur. Produk skin care-pun ada banyak jenisnya dan memiliki fungsi yang berbeda-beda.

Ngomongin tentang skin care pasti ada aja candaannya, yang terbaru ini adalah skin care dari air mata seperti yang dibagikan oleh sender akun twitter @schfess ini.

Menurut isi chat tersebut, jerawat bisa disebabkan oleh patogen/bakteri dan air mata memiliki efek antiseptik ringan, sehingga air mata dapat mengurangi efek dari jerawat. Waduh, jadi pengen sering-sering nangis nih biar kulit tetap sehat. Tapi pengennya nangis bahagia, bukan nangis karena sedih, haha. Menfess tersebut mengundang banyak komentar, yuk kita lihat aja!

Haduh haduh, ada aja imajinasi sobat schfess dari nangis sambil handstand sampe menemukan testimoni skin care air mata segala, hahaha. Gimana gengs, tertarik nangis tiap hari?

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Ah, Dasar Kamu Teacher’s Pet!

Penyemangat UTBK