in

Sekolah Baru Sifat Baru

Photo by Brett Jordan on Unsplash

Sobat Schfess ada ga nih yang menunjukkan sifat yang berbeda-beda di setiap jenjang sekolah, misalnya di SMP pendiam tapi di SMA aktif. Atau di SMP Aktif namun di SMA justru lebih pendiam? Kalo iya, mungkin kiriman sender yang satu ini pas banget buat kamu.

Sender mengirimkan tangkapan layar sebuah kiriman dari Tiktok dengan tulisan “sdg memikirkan sifat mana yang akan dipakai utk sma nanti” duh hahaha, kayaknya si sender baru lulus SMP nih lagi mikirin nanti pas SMA mau jadi tipe siswa yang gimana. Mau jadi si pendiam atau si cerewet atau si aktif atau gimana ya hahaha. Yuk kita simak juga replies dari sobat schfess lainnya.

Kalo @jaeminkem perubahan sifatnya cuma sampai niat aja nih, tapi ujung-ujungnya tetap saja kembali ke sifat asalnya yang bahkan menurutnya udah dari zigot yaitu sifat pecicilan hahaha.

Balasan dari @syawaneila bisa dijadiin rekomendasi sifat juga nih sobat, supaya bisa survive di sekolah

@Jjjnyj kayaknya mikirin hal yang sama dan akhirnya dia memilih untuk gak terlalu aktif dan akrab sama guru, tapi sekarang akhirnya dia memilih untuk mengalir aja menyesuaikan dengan keadaan. Menurutnya dengan ini ia bisa merasa lebih baik dan gak terbebani.

Macam-macam ya pikiran sobat schfess untuk persiapan masuk sekolah baru dan menghadapi lingkungan baru, tapi bagaimanapun sifat yang kamu ingin tunjukkan, pastikan kamu nyaman dengan itu ya, jangan sampai jatuhnya jadi fake hahaha.

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Dekat Dengan Guru, Nilai Auto Aman?

Ikut Les Agar Masuk Universitas Impian?