in

School War: Lab Komputer

Photo by Birmingham Museums Trust on Unsplash

Mata pelajaran yang masih lumayan menarik di sekolah adalah yang berkaitan dengan komputer, biasanya emang paling seru banget belajar di lab komputer. Nah lucunya saat mau masuk lab komputer biasanya ada olimpiade lari tingkat internasional hahaha. Para siswa akan buru-buru lari masuk ke lab komputer dan menempati tempat favoritnya. Alasannya beragam, bisa jadi karena komputernya kurang dan takut ga dapet tempat atau nyari tempat duduk yang paling enak. Situasi olimpiade berlari tingkat internasionalnya pas banget nih kayak yang dikirim sobat schfess ini.

Kalo ngebayangin situasinya, kayaknya lantai sekolah langsung bunyi “gedebak-gedebuk” gara-gara semuanya berlarian, tabrakan jadi hal yang biasa asalkan komputer favorit menjadi milik kita, haha. Kira-kira sobat schfess punya pengalaman serupa ga ya tentang perang ini, kita kepoin yuk!

Hahaha, komputer belakang suka bau kaki kalo kata @dadaayamm, biasanya ini terjadi kalo lab-nya lantai karpet nih. Makanya dia perang untuk bisa dapet komputer barisan depan.

Kalo alasan perang lab komputer dari @liseey_ adalah untuk dapetin komputer yang ada gamenya, hahaha. Padahal kita kan mau belajar ya bun, bukan main.

Eh tapi biasanya kalo sama sohib sebelum olimpiade perebutan komputer ada strategi dan wasiatnya nih kayak yang dibilang @nuraniamp

Bener banget sih biasanya ada kerja sama yang terjadi demi mengatur strategi hahaha, ada-ada aja kelakuan siswa negara berflower.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Kelakuan Saat Kelas Tujuh, Benarkah Itu Aib?

Apa Itu Online School Burnout?