in

School Life: Kejadian Horror Sekolah

Photo by Michael Mouritz on Unsplash

Selama duduk di bangku sekolah, udah seberapa jauh kalian tau tentang hal-hal horror yang ada di sekolah kalian? Biasanya sumber cerita-cerita horror kayak gini dapetnya dari satpam sekolah atau dari guru yang hobi cerita-cerita nih, hahaha. Kayak kiriman sender @schfess yang satu ini

“Jadi ini lantai ruang aula smp ku. Katanya ini bekas d4rah penjajah jepang atau orang belanda karena smo ku itu swasta katolik tempat biarawan di malang, jadi kan banyak orang belanda nya. Nah ini pernah di ganti, cuma tetep aja muncul warna merahnya akhirnya yayasan nyerah dan dibiarin aja deh”

Sender tersebut juga mengirimkan satu buah foto yang menunjukkan lantai sekolahnya dengan bercak merah seperti darah. Wah, agak horror ya liatnya. Sender juga memancing sobat schfess lainnya untuk menceritakan misteri di sekolah.

Cerita dari @nightplacess serem banget nih guys, dia cerita tentang kejadian yang terjadi di pesantrennya akibat tidur terlambat.

Waduh waduh ini ada cerita serem dari @cchitat0, iya bercerita pernah ada kejadian darah mengalir dari tembok kamar mandi, ia juga mengirimkan sebuah screenshoot postingan Youtube dari Nessie Judge dengan judul “Sekolah2 ter-ANGKER di INDONESIA!!” ngeri banget nih.

Nah kalo yang satu ini kayaknya mah ada di hampir semua sekolah ya rumornya, yaitu bumbu-bumbu horror dengan tema sekolah bekas kuburan dan rumah sakit hahaha.

Kadang heran ya sebenernya siapa sih yang pertama kali ngide ngarang cerita SD-nya tuh bekas kuburan atau rumah sakit. Bisa sampe turun temurun gitu hahaha. Jadi begitulah guys beberapa cerita horror sekolah versi sobat schfess. Kamu pernah ngalamin juga kah?

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Waspada Kala Berbicara! Bisa Jadi Ada yang Terluka

Mata Pelajaran Usil yang Bikin Emosi