in

Satu Tugas Sejuta Keributan

Photo by Jasmin Schreiber on Unsplash

Tugas sekolah memang beragam jenis dan tingkat kesulitannya untuk setiap mata pelajaran. Tapi biasanya ada aja tugas sekolah yang sebenernya ga sulit tapi ribet aja gitu, nah gelar juara tugas ribet biasanya ada di mata pelajaran seni budaya dan prakarya karena alat dan bahannya macem-macem serta sulit ditemukan. Masalah tugas yang ribet ga berhenti hanya sampai di situ, karena masih harus ditambah lagi dengan sifat siswa yang deadliner alias suka menunda-nunda hingga mepet deadline. Kelakuan siswa kayak gini nih yang diangkat oleh sender akun twitter @schfess.

Udah dikasih tau dari jauh-jauh hari sama gurunya, tapi ngomong ke orang tua baru pas H-1, udah gitu malam-malam pula, hayo ngaku siapa yang kayak gini? Biasanya kalo udah kayak gini bakal kena semprot nih, abis itu serumah repot ngurusin tugas kita. Tapi walau sedang marah, orang tua tetap aja berusaha untuk mencarikan bahan yang diminta tersebut. Beberapa hal yang sama juga terjadi oleh sobat schfess lainnya loh, yuk kita liat gimana kelakuan mereka.

Yaampun, ternyata lebih parah lagi ya bilangnya pas udah mau berangkat sekolah. Mulai sekarang biasakan jangan menunda tugas ya teman-teman karena dampaknya malah bisa bikin ribet satu rumah. Tapi di situlah kenang-kenangannya sih sebenarnya, hahaha.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Masih Muda Tapi Kok Suka Sakit Punggung?

Kemendikbud Tarik Buku Kamus Sejarah Indonesia