in

Satu Soal yang Memutuskan Masa Depan

Photo by Antoine Dautry on Unsplash 

“Matematika adalah ilmu yang menyenangkan”

Teman-teman pasti kenal nih sama kalimat tersebut. Tapi kayaknya harusnya ada tambahannya deh, yaitu “sebelum negara api menyerang”. Alias pas udah ketemu huruf-huruf pusing banget euy. Mata pelajaran ini memang cenderung ‘sulit’ dan  sering kali tidak disenangi para siswa. Saking susahnya, kalo abis berhasil ngerjain soal matematika tuh rasanya pengen salto karena akhirnya bisa merasakan kebahagiaan yang hakiki. Ya gak?

Sender di akun twitter @schfess yang satu ini juga kayaknya merasakan kebahagiaan hakiki karena bisa menjawab soal matematika nih. Eits tapi bukan cuma bahagia, tapi juga langsung terbang tinggi ke langit ketujuh. Cus kita simak aja kirimannya.

“Bisa ngerjain satu soal mtk aja udah mikir bakal masuk ui”, waduh. Ini sih namanya pede tingkat dewa, haha. Tapi ternyata bener loh, karena replies menfess tersebut-pun ga kalah pede loh, agak lebay sih tapi menghibur.

Geleng-geleng kepala dulu sambil menghembuskan napas deh setelah baca repliesnya. Dari mulai langsung pede cari kosan di dekat kampus impian, kerja di NASA, sampai ada yang mikir dia bakal jadi the next einstein. Gemesin banget sih sobat schfess, eh tapi kita doakan aja ya gengs semoga terwujud.  Semangat terus sobat!

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Metode Read Aloud Cerdaskan Siswa Sejak Dini

Momen Serba Salah MPLS