KocakKocak

Salah Nyanyi Lagu di Depan Kelas

Photo by NeONBRAND on Unsplash

Nyanyi di depan kelas adalah salah satu hal yang mungkin bagi sebagian orang menyenangkan, tapi ada juga yang justru ga suka nyanyi di depan kelas. Nyanyi di depan kelas juga biasanya dijadiin sebagai salah satu bentuk hukuman dari guru untuk siswa jika siswanya melakukan kesalahan. Biasanya para siswa diperintahkan untuk menyanyikan lagu daerah atau lagu wajib nasional. Sender @schfess punya cerita lucu tentang pengalaman nyanyi di depan kelas nih, asli sih lucu banget.

Bukannya nyanyi lagu wajib nasional, si sender malah nyanyi mars salah satu partai politik yang suka muncul di TV hahaha. Mungkin karena sering diputar jadi nempel banget kali ya. Sender tersebut mengaku malu banget sampe nanya gimana caranya menyublim, hadeh udah kayak kamper aja.

Kiriman si sender ini ternyata memancing banyak komentar juga, bebarapa bahkan ada yang justru me-reply dengan lagunya kayak gini.

Hahahaha ada-ada aja netizen, selain itu ada sobat schfess yang ngasih tips menenangkan diri kalo lagi malu nih, berguna banget tipsnya.

Eh tapi ga sampai di situ karena masih ada lanjutannya …

Haduh jahil banget sih @staryyhff ini. Malah jadiin pengalaman sender untuk meringankan malu yang dia rasakan dengan sugesti “sender lebih memalukan” hahaha. Ya gapapa sih ya, namanya juga strategi.

Tapi di balik pengalaman memalukan sender, ternyata menfessnya berhasil membahagiakan sobat schfess lainnya karena emang lucu banget, ga sedikir juga yang berterimakasih sama sender kayak gini.

Duh emang selalu ada aja deh cerita sobat schfess, dari yang bikin heran sampai bikin ngakak. Tapi yuk kita doakan sender semoga malunya terbayar pahala karena bikin orang lain ketawa hahaha.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Display Name WhatsApp Paling Nyeleneh

Plot Twist SBMPTN