MantapMantap SedihSedih KocakKocak

Pemantik Emosi Kala Presentasi

Photo by Ben White on Unsplash

Guys! Selama pembelajaran online ini, sudah berapa banyak tugas presentasi yang harus dilakukan secara daring dengan membuat video? Pasti sering banget kan ya. Yang namanya tugas pasti ada aja masalahnya, apalagi presentasi pasti banyak banget gangguannya. Uniknya lagi, karena presentasi dilakukan di rumah masing-masing, biasanya semesta tidak berpihak pada kita, alias ada aja pengganggunya yang bikin kita ngulang terus bikin videonya, seperti yang disampaikan oleh sender akun @schfess ini nih guys.

Yap, suara motor, suara ayam berkokok, dan suara-suara lain tentunya bisa aja ganggu proses presentasi kita. Dari bikin suara kita ga kedengeran, sampe bikin ngeblank. Haduh. Ternyata selain suara-suara tersebut, banyak sobat schfess yang menceritakan tentang pemantik emosi di kala membuat video presentasi lainnya loh! Yuk cekidot!

Ya ampun, dari suara tahu bulat, kuli bangunan, kucing kawin, suara kambing, sampe suara tetangga yang lagi ngegosip ternyata bisa bikin emosi dan ganggu proses presentasi ya, haha. Presentasi di rumah emang ga terlalu efektif kayak di kelas. Gimana cara kamu mengatasinya?

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Tips Jitu Belajar Anti Ngantuk

Toilet: Destinasi Wisata Ketika Bosan di Kelas