in

Nangis di Sekolah, Pernahkah?

Photo by Fa Barboza on Unsplash

Menangis adalah reaksi manusia ketika menghadapi sesuatu yang menyedihkan, menakutkan, ataupun menyenangkan. Biasanya menangis dilakukan secara spontan dan tidak dipaksakan, walaupun bisa juga sih dipaksakan yang akan menghasilkan air mata buaya, hahaha. Sedikit info tentang air mata, ternyata air mata itu mampu membersihkan mata loh guys! Jadi sering-sering nangis aja kalau mau mata menjadi sehat, agak sesat tapi bisa dicoba.

Anyway sobat schfess pernah ga sih nangis di sekolah? Secara gitu loh, yang namanya sekolah kan pasti ada aja permasalahannya, dari mulai nangisin tugas, ribut sama teman, guru, atau alasan-alasan lainnya. Kita simak yuk kira-kira sobat schfess pernah nangis di sekolah gara-gara apa aja ya.

  1. Nangis Saat MPLS

MPLS emang penuh drama sih ya, kayaknya pasti ada aja korban yang harus menitihkan air mata kalo udah kena bentak kakak OSIS.

  1. Kelempar Bola

Kalo satu kali kelempar bola namanya kebetulan, kalo dua kali namanya kasihan sih ya. Semoga @akurieska ga akan kelempar bola lagi di SMA ya.

  1. Contekan Dicuri Orang

Eh aduh ya gimana ya bun, mungkin itu cara semesta menyelamatkan kamu dari bahaya, siapa tau kalo akhirnya jadi nyontek malah ketauan terus hasilnya lebih parah.

Macem-macem ya ternyata penyebab tumpahan air mata sobat schfess di sekolah. Tapi patut diingat, menangis bukan berarti cengeng loh ya, namanya juga manusia, it’s normal.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Ngerjain Bahasa Inggris Pake Rumus Matematika? Cobain Aja!

Siswa SMA BBI Juara Speech Competition Se-Jawa 2021