in

KocakKocak

Momen Menegangkan di Kelas

Photo by Caleb Woods on Unsplash

Setiap manusia pasti punya rasa takut, entah itu takut terhadap kegelapan, ketinggian, takut terhadap jenis hewan tertentu seperti serangga, benda tertentu, ataupun sebuah peristiwa. Biasanya ketika takut jantung akan berdebar kencang dan seseorang berkeringat dingin. Kalian pasti pernah merasakan kan? Nah berikut ini ada hal menarik tentang rasa takut dari sobat schfess, yaitu takut karena kalimat tertentu yang diucapkan oleh gurunya, hahaha. Kira-kira apa aja ya kalimat horror dari guru yang bikin jantung para siswa berdebar? Yuk kita simak!

Nah ini yang paling sering nih, ketika guru selesai menjelaskan lalu beliau bertanya apakah siswa sudah mengerti. Biasanya kalo muridnya diem atau jawab sudah mengerti, sang guru langsung berinisiatif buat ngetes pemahaman siswanya, lebih horror lagi kalo dipilih secara acak hahaha.

Yang satu ini pastinya perkara razia nih, biasanya banyak banget razia barang yang tidak diperbolehkan untuk dibawa ke sekolah, dan kalau ketauan bawa …. habislah sudah.

Ini emang horror banget sih, apalagi kalo ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba quiz dadakan. Biasanya satu kelas dibagi jadi dua gelombang berdasarkan urutan absen ganjil dan genap, duh kayak mobil aja.

Itulah beberapa perkataan dan peristiwa menegangkan nan menyeramkan dari guru di sekolah. Kalian paling takut yang mana nih?

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Sedikit Apresiasi dari Sang Guru Baik Hati

Gubernur Kaltim Meminta Sekolah Jangan Dulu Gelar PTM