Momen Awkward Kala Ujian

Photo by Annie Spratt on Unsplash

Sakit batuk kayaknya udah jadi sobat dekatnya orang Indonesia ya guys. Kadang emang mengganggu banget sih kalo lagi batuk, mulai dari ga nyaman karena tenggorokan gatel, hingga bisa mengganggu orang lain kalau kita batuk terlalu keras.

Nah ternyata batuk juga jadi drama para pelajar di Indonesia, terutama saat ujian yang notabenenya sedang hening, kadang kita batuk keras dan ga berhenti. Ngerasa gaenak banget karena takut ganggu peserta ujian yang lain, selain itu gatau kenapa rasanya awkward ya, haha. Nah salah satu sender di akun twitter @schfess membagikan sebuah screenshot dari Tik Tok yang berisi reaksi kalo lagi nahan batuk ketika ujian karena malu sudah batuk beberapa kali sebelumnya.

Ternyata banyak banget yang juga menceritakan pengalaman serupa perkara nahan batuk, ya ampun. Coba kita kepoin yuk cerita mereka.

Hahahaha, lucu-lucu ya ternyata kita semua pernah ngalamin hal yang sama. Tapi herannya kenapa gak dinormalisasi aja ya? Saatnya bilang “Normalize batuk batuk pas ujian!”, canda ya kak.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

10 PTN Favorit SBMPTN 2020, Mana yang Paling Ketat?

Definisi Pintar yang Berubah-Ubah