KocakKocak LoveLove

Mau Ketawa Aja Harus Mikir Dulu

Photo by Marcela Rogante on Unsplash

Manusia biasanya tertawa ketika ia melihat atau mendapati sesuatu yang lucu, ya iyalah. Dulu biasanya kita ketawa ketika menonton adegan lucu di film atau acara komedi di TV, seiring dengan perkembangan jaman ada yang disebut dengan ”meme”  yang merupakan gambar lucu, biasanya beredar di internet. Tapi sekarang kayaknya mau ketawa aja susah banget ya guys karena harus mikir dulu. Kayak postingan yang dikirim oleh sender @subschfess dengan caption yang mengatakan bahwa dia ngetawain gambar itu selama 5 menit.

Waduh nder, kalo kita mah kayaknya 5 menit mikirnya, bukan ketawanya ya. Gimana engga, sender mengirimkan gambar lucu tapi dipadukan dengan materi diferensial dan integral, objeknya ayam dan telur. Diferensial dari ayam adalah telur, integral dari telur adalah ayam. Agak ketawa tipis sih ya kalo ngerti, hahaha.

Tapi ketika pertama baca kira-kira otak kita loading begini nih.

Eh tapi tapi menurut @GiffariZacky turunannya telur juga ayam. Ia menyamakannya dengan yang berlaku dalam trigonometri. Aduh jadi makin pusing bacanya.

Masalahnya juga kita bahkan belum tau ya mana yang lebih dulu antara ayam atau telur. Jadi bisa jadi memang turunan dari telur juga ayam. Aduh pusing deh ini mah daritadi mau ketawa kayaknya belum jadi ya, hahaha. Baiklah, lebih baik kita ngetawain diri sendiri aja deh hahahaha.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

“Andai Aku Terlahir dari Ibu yang Pintar”

How to Maintain Your Mental Health During Pandemic