KocakKocak

Matematika Susah, Bahasa Mandarin Susah, Ngerjain Matematika Pake Bahasa Mandarin? Ah Sudahlah

Photo by Jeswin Thomas on Unsplash

Teman-teman pasti banyak yang dibuat pusing sama soal-soal matematika. Di lain sisi pasti juga banyak teman-teman yang pusing karena harus belajar bahasa mandarin. Gimana rasanya ya kalo ngerjain soal matematika yang pake bahasa mandarin ditambah lagi tingkat kesulitan soalnya adalah standar negara Cina. Udahlah aku mau jadi semangka aja.

Ini juga nih yang dishare oleh sender @schfess dalam menfess berikut:

Jangankan ngerjain, ngebayanginnya aja udah ngeri ya guys? Hahaha. Bagian terbaik dari sebuah menfess pasti komentarnya, yuk kita simak sabda para netizen tentang soal tersebut.

Hahaha, kayaknya netizen udah keburu pusing duluan ngeliat soal modelan begini, emang rumit banget sih kayak kehidupan. Dari berdoa supaya LTMPT gak melihat karena takut dijadikan soal SBMPTN, sampe pengen resign dari status sebagai murid, begitu reaksi netizen-netizen budiman. Kalian kalo ketemu soal begitu kira-kira bakalan gimana?

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Pesona Perpustakaan Nasional (Perpusnas)

Lebih dari 1.700 Peserta Ikuti UTBK SBMPTN di UI Hari