MantapMantap

Lingkungan SMA Tuh Gimana Sih?

Photo by Rachmat Putro Restuaji on Unsplash

Sekolah Menegah Atas (SMA) adalah tingkatan terakhir wajib belajar di Indonesia, pada tingkatan ini para siswa cenderung sudah lebih dewasa daripada tingkatan sebelumnya yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP). Siswa sudah mulai mencari jati diri dengan membangun koneksi pertemanan dan berpikir lebih matang untuk masa depan. Biasanya teman SMA adalah teman selamanya, karena masa SMA ini adalah masa yang paling asyik, mungkin bagi sebagian orang memang begitu.

Berbicara tentang masa SMA, salah satu sender yang nampaknya baru saja lulus SMP menanyakan bagaimana lingkungan SMA itu? Ia takut karena seseorang mengatakan lingkungan SMA dipenuhi circle yang toxic. Tapi bener ga sih begitu? Yuk kita liat tanggapan dari sobat schfess yang sudah berpengalaman di SMA untuk menggambarkan bagaimana lingkungan di SMA.

Nah, itulah cerita dan tips dari sobat schfess tentang lingkungan SMA. Yang terpenting adalah pintar-pintar dalam bergaul dan beradaptasi, orang toxic memang ada, tapi orang baik juga banyak. Semangat untuk kalian semua yang akan segera masuk ke SMA ya! Jaga diri baik-baik.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Lingkaran Pertemanan SMA

Keunikan Anak SMK