in

Lagi ngapain?

Pernah ga sih, lo chattingan sama temen satu kelas, padahal kalian duduknya cuma seberangan meja?

Gw pernah, bahkan sering. Bagi sebagian orang, mungkin ini bisa dibilang aneh. Tapi gapapa, menurut gw wajar aja si, kan dari tahun pertama SMA jarang ketemu temen sekelas, ya wajar aja dong kalo masih malu-malu kambing kalo mau ngajak ngobrol?

Ya meskipun sebenarnya kita bisa pelan-pelan deketin temen-temen sekelas, tapi gaada salahnya kan kalo chat? Atau kalian ada pendapat lain?

Bagusnya si, kita bisa ngobrol hal-hal kecil dulu kalo mau deket sama temen, kaya misalnya tanya soal ‘berangkat tadi naik motor, naik jet pribadi, atau dianter pacar’, atau ‘tadi di jalan dingin banget ga si, gw lupa pake sarung tangan’, etc.

Btw, ini cerita pas semester 2 kelas 11 kemarin, bulan Mei.

Hari itu kacau. Diriku lupa membawa tugas fisika yang harus dikumpulkan hari itu. Diriku yang sudah kalang kabut, cepat-cepat menghubungi adik di rumah. Karena adik masih pjj, diriku pun meminta tolong padanya untuk diperiksakan, apakah di meja belajar milikku ada tugas fisika, dan ada, kata adik. Karena sudah mepet sekali, aku meminta adik untuk mengirim foto tugas-tugas milikku. Dan aku pun menyalinnya dengan cepat.

Diriku melihat teman seberang bangku sedang serius mengerjakan tugas, lalu diriku tergerak untuk bertanya. Sedang apakah dirinya? Apakah dirinya lupa membawa tugas fisika juga, seperti diriku? Lalu aku chat dirinya. Dirinya berkata ya. Dan dirinya bertanya sedang apakah diriku? Lalu aku jawab kalau aku juga lupa membawa tugas. 

See? Sepele banget kan? Tapi entah kenapa gw ga kunjung berani buat nyapa duluan, even ‘hi’ sekalipun.

Dan sekarang liburan kenaikan kelas 12.

Gw harap bisa lebih akrab lagi sama temen sekelas.

What do you think?

-1 points
Upvote Downvote

Written by Clora

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

5 Aplikasi Edit Video Yang Mudah Dipakai

Pekan depan aku kelas 12