in

KocakKocak

Ketika Cimol Dimasak di Laboratorium

Photo by Terry Vlisidis on Unsplash

Guys, kalian pasti gak asing sama makanan yang satu ini bernama “cimol”, yaitu adonan tepung yang dibentuk bulat-bulat. Karena itu pula makanan ini akhirnya diberi nama cimol alias aci digemol. Cimol biasa ditemukan di depan sekolah-sekolah karena abangnya emang suka mangkal di depan sekolah lantaran pelajar sangat menggemari makanan yang satu ini.

Ada satu cerita unik tentang cimol nih, yaitu seperti kiriman di akun twitter @schfess yang menunjukkan sebuah foto cimol bersumber dari akun twitter @FFOODFESS.

Si pembuat cimol mungkin mengira singkatan cimol adalah aci molekul kali ya, makanya dia masak di laboratorium, bukan di dapur, bentuknya pun jadi begitu. Ya, gapapa sih itung-itung sambil belajar ikatan molekul buat persiapan ujian. Eh eh tapi kok kayak ga asing ya sama fotonya. Mirip kayak apa gitu ya? Kayak yang dibilang sama @jenosipit ini nih.

Positive thinking mungkin bayinya dikasih makan bensin. Haduh ada ada aja kelakuan sobat schfess. Menurut kalian cimol yang membentuk ikatan kayak gini enaknya dikasih nama apa ya?

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Kota Malang Mulai Pembelajaran Tatap Muka 19 April

Solidaritas di Lingkungan Sekolah