in

MantapMantap

Kamu Percaya dengan Keajaiban?

Photo by Touann Gatouillat Vergos on Unsplash

Halo sobat schfess! Akhir-akhir ini sedang ramai diperbincangkan tentang Miracle atau “Keajaiban” ya. Yang namanya keajaiban biasanya datang gak disangka-sangka dan punya plot twist-nya sendiri yang kalau dipikir dengan logika malah bikin kita bingung. Kalian percaya dengan keajaiban atau justru pernah merasakan keajaiban itu sendiri kah? Pertanyaan ini dilontarkan oleh salah satu sobat schfess nih, sender cukup kepo tentang pengalaman sobat schfess lain mengenai keajaiban khususnya selama di sekolah.

Wah menarik juga nih pertanyaannya, untuk itu yuk kita simak cerita dari beberapa sobat schfess berikut ini!

Kalo keajaiban yang dirasakan @makeuuchan tentang pergantian jadwal secara tiba-tiba nih, padahal saat itu jadwalnya hafalan, tapi ia berdoa beberapa menit sebelum pelajaran dan ternyata terkabul, entah karena apa gurunya tiba-tiba mengganti jadwal tersebut, wah.

Pengalaman keajaiban yang dirasakan @chocoballwtmilk seputar OSN nih, ia tiba-tiba saja terpilih untuk mengikuti OSN Matematika padahal saat itu ia adalah murid baru di sekolah tersebut, dan lebih ajaibnya lagi dia dapat juara satu tingkat kota! Keren banget nih.

Cerita dari @kharmelllya ini bener-bener ajaib sih. Ia mengerjakan 20 soal fisika pilihan ganda, 10 soal menghitung tapi gak yakin dengan hasilnya, sisanya ia ngawur tapi ternyata pas keluar nilainya dapet 90! Kalo dihitung nilai 90 dari 20 soal berarti jawaban dia yang salah cuma 2 soal. Ngawurnya pake jimat kali ya, hahaha canda jimat.

Cukup menarik ya cerita tentang pengalaman merasakan keajaiban dari sobat schfess. Semoga pengalaman tersebut bisa jadi motivasi untuk kita semua untuk selalu berusaha dan tidak putus memanjatkan doa kapanpun waktunya, karena keajaiban datang tidak disangka-sangka.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Baru Masuk SMP, SMA, atau Kuliah? Simak Tips Ini untuk Mendapatkan Teman Baru

Aktif VS Caper, Jangan Sampe Salah Nge-Judge