in

Jambore Story: Barang Bawaan

Kegiatan jambore atau persami adalah kegiatan yang sebenernya cukup seru, tapi rempong bun. Banyak banget bawaan yang harus disiapkan seperti alat mandi, baju, alat ibadah, obat-obatan. Itu baru bawaan pribadi aja, belum lagi kalo ada bawaan kelompok seperti tikar, senter, dll. Ngebayangin packing-nya aja udah capek, apalagi ngebawa barang-barangnya. Hahaha.

Hal ini juga yang dirasakan sobat schfess kalo ada jambore/persami sekolah seperti yang ia kirimkan di akun twitter @schfess ini guys.

Yiimpin, gede banget tas-nya. Itu mungkin ga cuma bawa baju, tapi lemarinya sekalian dibawa kali ya hahaha. Ternyata sobat schfess yang lainnya juga banyak yang relate loh sama banyaknya bawaan kalo lagi jambore, kita liat yuk cerita pengalaman jambore dari mereka!

Nah ini sih, padahal udah niat bawa dikit tapi ujung-ujungnya tetap bawa banyak dan lebih parahnya malah ga kepake. Ya gimana ya kita mah kalo jambore bisa mandi aja udah syukur.

Ah alibinya @artetycoronaria bisa banget dicontoh nih kalo ada barang bawaan kelompok, dia pilih bawa ember supaya barang-barang lainnya bisa ditaro di dalem ember, jadi volumenya tasnya ga gede-gede.

Kalo menurut @XUMMGYU sampe kayak mau minggat dari rumah bawaannya. Tapi bener sih biasanya ujung-ujungnya emang ga kepake guys.

Itulah beberapa cerita dari sobat schfess tentang barang bawaan Β ketika jambore, bisa kita ambil pelajaran untuk bawa barang-barang yang diperlukan aja guys supaya ga berat-beratin tas karena nanggung beban hidup aja udah berat guys, hahaha. Kira-kira barang bawaan wajib kalian kalo jambore selain baju apa nih teman-teman?

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Hello, Minta Contekan Tugas Dong!

Tips Melewati Masa SMA Anti Nyesel