Intip Desain Buku Tahunan Sekolah Sobat Schfess

Photo by Nicholas Hanammel on Unsplash

Heyho, gak terasa udah akhir semester genap aja ya, artinya teman-teman yang berada di kelas 9 dan kelas 12 udah lulus-lulusan nih, cieee. Ngomongin tentang kelulusan biasanya ada tradisi dari tiap sekolah nih, dan yang paling umum adalah tradisi adanya Buku Tahunan Sekolah atau Yearbook. Buku tahunan sekolah biasanya fungsinya buat kenang-kenangan siswa yang udah lulus tentang sekolah, termasuk teman-teman dan guru-gurunya. Buku tahunan sekolah biasanya mengandung bawang karena kalo udah lama ga dibuka, pas dibuka bisa bikin kita meneterkan air mata rindu, haha.

Eh tapi kepo ga sih tentang desain yearbook sobat schfess? Kita kepoin yuk!

Wah ini keren banget sih desainnya cool banget! Kayaknya cocok juga dijadiin pajangan karena temanya yang keren dan aesthetic. Jadi ga cuma disimpen di lemari aja.

Kalo @kinderrry yearbook-nya dalam bentuk flashdisk, desainnya juga keren banget, jadi selain disimpen bisa dipakai juga nih. Boleh juga nih jadi ide adik-adik yang mau lulus tahun depan.

Kalo yearbook­-­nya @orenjjae juga keren banget nih kayak koper, classy banget.

Desain yearbook-nya @mmakhlukpluto juga ga kalah keren nih, selain itu tasnya juga berguna karena bisa dipakai.

Kalo desain buku tahunannya @neptunasahi konsepnya kayak amplop gitu gemes banget.

Gemes dan keren-keren banget ya desain buku tahunannya sobat schfess! Jangan lupa disimpan baik-baik dan dijaga ya, bukan cuma yearbook-nya tapi ilmu yang didapatkan serta persahabatannya juga dijaga, sukses ya!

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Belajar Sambil Main Minecraft? Kok Bisa?

Efek Sekolah Online: Jadi Zombie