in

Foto Test Pack ini Menggemparkan Twitter

Photo by Diana Polekhina on Unsplash

SBMPTN tinggal menghitung hari, siswa mulai ketar-ketir dan mempersiapkan diri lebih matang untuk mengikuti UTBK. Berbagai cara dilakukan, dari berusaha dengan belajar, hingga berdoa dan memohon restu orang tua. Semua itu dilakukan dengan harapan bahwa mereka dapat lolos untuk menjadi mahasiswa di perguruan tinggi yang mereka impikan. Gak cuma usaha dan doa, salah satu sender di akun twitter @subschfess mengirimkan sebuah menfess yang cukup menggelikan, apa sih isinya? Yuk langsung kita liat aja.

Menfess tersebut menunjukkan sebuah foto test pack yang menunjukkan hasil berupa tiga garis merah, waduh. Ternyata keterangan cara membaca hasil test pack tersebut telah ditambahkan. Satu garis berarti tidak hamil, dua garis berarti hamil, dan tiga garis berarti lulus sbm. Maka hasil test pack tersebut menunjukkan arti bahwa penggunanya lulus sbm. Sender tersebut-pun menambahkan caption “btw aamiin”. Hahaha, bikin gempar aja nih sender.

Kegemparan juga terjadi di kolom replies akibat foto test pack tiga garis tersebut.

Haduh, ada-ada aja nih ulah sender yang bikin heboh twitter. Tapi gapapa lah ya biar ga tegang banget menuju UTBK, semoga hasil UTBK kalian menunjukkan tiga garis ya! Haha.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Sekolah Online VS Offline: Mana yang Lebih Diminati?

Pendidikan Tinggi Perlu Tingkatkan Kurikulum, Dosen, Lulusan