in

MantapMantap

Duh, Kenapa Aku Gapunya Bakat Ya

Photo by Eric Ward on Unsplash

Kalian pernah ga sih mengamati teman-teman kalian, si A tuh pinter banget matematika, kalo si B nilai akademiknya biasa aja tapi dia ikut lomba olahraga sampe tingkat nasional, kalo si C pinter banget bahasa asing, nah kalo ngomongin si D pasti keinget betapa pinternya dia dalam bermain musik. Kemudian mikirin diri sendiri, aku bisanya apa? Hal ini juga yang membuat sender @schfess overthinking guys. Dalam kirimannya, ia merenungi kenapa menurutnya dirinya tak punya keahlian apapun.

Mungkin sebagian besar orang pernah merenungi hal yang sama, menurut @syahsyaraf ia juga pernah mikir begitu tapi akhirnya ia berusaha untuk menstabilkan nilai dan ikut kegiatan, lalu ia akhirnya menemukan hal yang bisa ia andalkan.

Menurut @kau_rumah mungkin sender cuma belum menyadari aja keahliannya, ia-pun pernah merasa begitu dan baru menyadari bakatnya ketika SMA yaitu memasak. Wah ga kepikiran banget ya tiba-tiba ternyata bakatnya memasak.

Berikut ini ada tips dari @mellifluosjie nih, menurutnya untuk menemukan bakat kita harus explore banyak hal.

Bener banget emang pendapat dari sobat schfess, kita harus selalu explore dan mencoba banyak hal, jangan malas untuk mencoba hal baru. Ada jutaan hal yang bisa kita coba, ga terbatas hanya bidang akademik aja. Bisa jadi bakat kita adanya di dapur atau mungkin aja kita terlahir sebagai public speaker? Banyak banget kemungkinan yang ada, so never stop exploring. Ada cerita unik juga nih tentang bakat yang ditemukan satu lagi sobat schfess yaitu @pawpipper.

Hahaha positive thinking siapa tau nanti kita bisa mengubah dunia dengan main Candy Crush.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Rahasia Tembus Tiga Besar

Pandemi Buat Milenial Tertarik Kelola Peternakan