in

KocakKocak HadehHadeh MantapMantap

Display Name WhatsApp Paling Nyeleneh

Photo by Christian Wiediger on Unsplash

Guys, nama WhatsApp kalian pakai nama panjang atau nama pendek? Beberapa memilih untuk menggunakan nama panjang agar jelas dan dikenali oleh orang yang tidak menyimpan nomornya namun ada digrup yang sama, tapi beberapa orang juga menggunakan nama panggilan supaya simpel. Tapi ada juga spesies manusia yang memasang tulisan lain sebagai nama WhatsAppnya, kayak temennya sender @schfess ini.

Terlihat sebuah screenshot grup yang menunjukkan sang guru sedang bertanya siapayang terakhir revisi sebuah list di grup. Salah satu siswa menjawab “saya bu” dan bukannya menyebutkan nama aslinya. Kemudian salah satu temannya meluruskan bahwa gurunya bertanya karena nama WhatsAppnya ‘Charm Body Fit’, wajar saja kalau sang guru tidak mengenalinya hahaha.Satu kata untuk temannya sender, yaitu “Hadeh”, hahaha.

Ada juga yang mirip kayak temennya si sender ih, bedanya dia menamakan WhatsAppnya dengan ‘Pure Blood’. Duh suka Harry Potter tuh gapapa, tapi kan ini sekolahnya di Indonesia, bukan di Hogwarts hahaha.

Ga cuma itu, ada lagi yang ga kalah lucu karena menamakan WhatsAppnya ‘Ranger Abu-Abu’ dan gurunya sarkasnya ngena banget nih! Hahahaha.

Kalo yang ini sih kayaknya setelah lulus sekolah rencananya mau melanjutkan pendidikan di Akademi Ninja Desa Konoha ya.

Ada-ada aja deh nama WhatsApp pelajar yang bikin heran tapi ngakak. Tapi lebih baik gunakan nama asli ya terutama jika ingin nge-chat guru, karena guru ga nyimpen semua kontak siswanya yang berjumlah ratusan, mereka akan lihat dari display name yang terpampang.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Terlalu Polos, Siswa Ini Menanggapi Gurunya Dengan Menggemaskan

Salah Nyanyi Lagu di Depan Kelas