in

MantapMantap

Dear, IPB …

Institut Pertanian Bogor atau yang lebih sering disebut dengan IPB adalah salah satu perguruan tinggi di Jawa Barat yang memiliki banyak peminat. IPB menyediakan berbagai jurusan yang langka di bidang pertanian loh. Jurusan-jurusan tersebut tentunya memiliki prospek yang cukup cerah terutama di Indonesia.

Saking banyaknya peminat IPB, salah satu sender akun twitter @schfess mengirimkan sebuah menfess meminta sobat schfess untuk menyampaikan kata-kata kepada kampus IPB ini.

Kira-kira sobat schfess mau bilang apa ya untuk IPB, yuk kita lihat pesan-pesan dari mereka!

Wah! Keren banget pemandangan IPB di malam hari, desain arsitektur yang kece ditambah dengan lampu-lampu malam, duh cantiknya!

Kalo @lemonbluex selain menyampaikan pujian, dia juga nanyain kalo anak IPB tuh suka nyasar ga sih soalnya panjang banget hahaha. Kayaknya harus pake google map deh ya kalo jalan di situ, takutnya nyasar muncul-muncul di kebun raya.

Si @bluelmnd nanya nih emangnya di sekitar asrama banyak monyet? Hahaha akhir-akhir ini emang lagi beredar berita monyet masuk IPB. Eh loh, pinter banget monyetnya bisa masuk IPB ya.

Itulah beberapa pesan dan pertanyaan tentang IPB, kira-kira kamu tertarik untuk masuk IPB ga? Semoga diterima ya kalau memang berminat!

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Pandemi Buat Milenial Tertarik Kelola Peternakan

Belajar Ini Itu, Emang Bakal Kepake di Dunia Nyata?