in

Bookmark Aja Dulu, Bacanya Belakangan

Photo by Ben White on Unsplash

Sesuai dengan judul artikel ini, “bookmark aja dulu, bacanya belakangan” kayaknya emang udah jadi kebiasaan para pelajar di era revolusi industri 4.0 ini ya. Pasalnya, saat ini banyak sekali catatan-catatan pelajaran sekolah yang dibagikan dan beredar di sosial media terutama twitter seiring dengan makin maraknya akun-akun ambis di twitter. Nah ngomongin catatan, biasanya mereka share catatan berupa thread gitu di twitter, dan biasanya thread tersebut jadi rame dan banyak pelajar yang menyimpan thread ini dengan tujuan untuk dibaca ketika mereka free. Tapi nyatanya? Eng ing eng…

Menfess di akun twitter @schfess yang satu ini viral, mungkin karena tingkat ke-relate-annya yang tinggi. Yuk lah langsung kita liat apasih kira-kira isi menfessnya.

Yup, apakah kamu salah satunya? Hayo ngaku. Disimpen sih disimpen, tapi yang namanya catatan kan harus dipelajari, bukan cuma dikoleksi, haha. Mari kita lihat ada berapa juta orang yang mengakui kebenaran salah satu konten ini di kolom replies.

Nah loh, banyak banget ternyata pelakunya. “kalo dibongkar bookmark nya jadi perpus kali yaa”, betul banget tuh dan mungkin perpusnya berdebu, hehehe. Begitulah realita, tapi gapapa lah ya, yang penting udah niat. Daripada gaada niatan sama sekali, betul begitu sobat schfess?

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Sekolah Pelaksana Tatap Muka Wajib Lapor Tiap Hari

Butuh Motivasi? Di Sini Jawabannya