in

Bagaimana Mengatasi Tekanan Hidup dengan Fisika?

Photo by Christian Erfurt on Unsplash

Seperti yang diketahui bahwa Fisika merupakan pelajaran hitung-hitungan yang sedikit menguras pikiran bagi sebagian orang. Lebih lagi bagi mereka yang benar-benar tidak menyukainya. Salah satu materi fisika yang paling populer adalah tekanan.

Terdapat dua jenis tekanan dalam ilmu fisika yaitu tekanan zat cair dan udara. Sesuai dengan namanya, tekanan zat cair akan menghitung seberapa besar tekanan yang mempengaruhinya berdasarkan massa jenis dan gravitasi. Begitu juga dengan tekanan udara. Lalu, apakah rumus sepelik itu bisa menghitung tekanan hidup? Mari kita cek kiriman di twitter @schfees ini!

Bisa atau tidak ya?

Saking banyaknya tekanan hidup, kita sudah tidak bisa menghitungnya. Belum lagi tekanan hidup masing-masing orang itu berbeda. Anak sekolah sibuk dengan tekanan tugas yang tiap hari bertambah bagai cucuran hujan. Sementara guru juga dipersulit dengan tekanan kejar materi.

Tapi sederhana saja, hal tersebut merupakan masalah hidup di setiap jenjang kehidupan. Namun, percayalah bahwa kita bisa melaluinya dengan rumus yang sangat sederhana.

Intinya, berjalanlah dengan semestinya. Seberat apapun tekanan hidup yang sedang dijalani, berusalah untuk tetap stabil. Upayakan untuk tidak menambah tekanan hidup dengan bergaya secara berlebihan. Bagaimana pun itu, cobalah untuk tetap bersyukur.

What do you think?

Written by Azmi Raudhatul

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Toilet: Destinasi Wisata Ketika Bosan di Kelas

Ah, Dasar Kamu Teacher’s Pet!