KocakKocak HadehHadeh MantapMantap LoveLove

Artis Dadakan Sekolah

Photo by The New York Public Library on Unsplash

Guys! Kalian ada yang pernah ngerasa jadi artis di sekolah ga? Gara-gara apa? Karena prestasi? Skandal? Atau karena alasan lain? Ada seribu satu alasan loh yang bisa membuat kalian jadi artis dadakan di sekolah, dan yang gak kalah menarik adalah alasan yang dibagikan oleh sender di akun twitter @schfess ini nih. Gimana sih cara jadi artis dadakan di sekolah? Yuk cekidot.

Hiya hiya hiya, ternyata jadi artis gara-gara abis ulangan duluan. Biasanya kan beberapa kelas memiliki guru yang sama pada beberapa mata pelajaran tertentu, nah biasanya kalo ulangan harian tuh anak kelas lain suka nanya-nanya sama anak dari kelas yang ulangan duluan. Heboh banget sih udah kayak wawancara.

Pertanyaan yang diajukan-pun beragam, mulai dari materinya, tingkat kesulitan soalnya, teknis ujiannya karena biasanya ada aja guru yang kalo ujian tuh kelasnya dibagi dua dulu, sampe soalnya itu sendiri juga ditanyain. Anak dari kelas yang udah ulangan duluan biasanya jadi narasumber terpercaya dalam memberikan informasi-informasi tersebut, hahaha.

Selain perkara ujian duluan, ternyata ada juga loh alasan kalian bisa jadi artis dadakan di sekolah seperti yang dikatakan oleh @bisadiemduluga ini nih.

Yap, anak yang abis dipanggil BK biasanya dikerumunin teman-temannya untuk diwawancara untuk memenuhi kebutuhan akan informasi alias kepo aja, hahaha. Kalau kalian pernah ga ada pengalaman jadi artis di sekolah?

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

Momen “Uwu” UTBK

Murid yang Terlupakan