in

LoveLove MantapMantap SedihSedih KocakKocak MarahMarah

7 Lagu Bahasa Inggris yang Mudah Dinyanyikan

Bahasa Inggris menjadi mata pelajaran yang wajib kita kuasai saat ini. Selain karena kewajiban itu, sebenarnya banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan bila sudah mengusai bahasa internasional ini. Akan banyak sekali sumber belajar, kesempatan baru dan media pembelajaran yang dapat kita akses bila menguasai bahasa ini. Tapi kali ini kita tidak akan membahas manfaat mempelajari Bahasa Inggris, melainkan 7 rekomendasi lagu Bahasa Inggris yang easy to sing biar mempermudah kamu dalam praktik nyanyi Bahasa Inggris berdasarkan salah satu menfess yang dikirimkan diakun twitter @schfess

1. Marini Nainggolan – A Retriever Song

Lagu ini menceritakan seekor anjing yang mengamati seekor lebah yang terbang diatasnya. Anjing ini bertanya mengapa dia suka madu dan mengapa dia tidak menggonggong seperti dirinya. Liriknya sangat easy to sing dan untuk mereka yang punya basic english yang baik pasti akan mudah memahami lagu ini.

2. Adele – When We Were Young

Lagu yang diliris Adele pada tahun 2015 ini menjadi salah satu single Adele dari albumnya yang berjudul 25. Liriknya lumayan easy to sing dan tentunya bisa dipahami oleh beginner ini cocok menjadi list lagu yang bisa kamu nyanyikan untuk praktik Bahasa Inggris.

3. Harry Styles – Adore You

Lagu kali ini datang dari penyanyi dan penulis lagu, Harry Styles. Lagu yang berjududl Adore You ini akan mudah dinyanyikan karena pasti tidak asing ditelinga teman teman dan memiliki melodi yang kane untuk dinyanyikan pasti akan memberikan kesan baik dari pendengarnya.

4. The Chainsmokers, Coldplay – Something Just Like This

Lagu yang dirilis dan sempat booming tahun 2017 ini sangat easy to singing banget apalagi buat kamu yang dulu sempat ngehype lagu ini. Liriknya yang gampang diucapkan buat para beginner juga bisa banget masuk rekomendasi lagu yang bisa kamu nyanyiin buat praktik

5. Cash Cash – Hero (feat. Christina Perri)

Lagu yang diliris tahun 2016 ini dan booming lagi akhir-akhir ini bisa banget masuk ke rekomendasi lagu yang bakal kamu nyanyiin. Liriknya udah sangat dekat dengan kita dan mudah dipahami tentu bisa jadi alasan buat kamu nyannyiin lagu ini.

6. Passenger – Let Her Go

Tidak perlu dijelaskan lagi, lagu yang slow dan calming ini cocok bgt buat kamu nyanyiin dipraktik Bahasa Inggris.

7. Shane Filan – Beautiful In White

Lagu Beautiful In White dibuat oleh Savan Kotecha dan Arnthor Birgisson. Lagu yang dirilis pada tahun 2017 ini merupakan salah satu single dalam album milik Shane Filan yang berjudul Love Always. Lagu yang toucing heart ini bisa jadi referensi kamu buat nyanyi dipraktik Bahasa Inggris.

Demikianlah 7 rekomendasi lagu yang bisa jadi referensi kamu dalam nentuin lagu yang mau kamu pakai dipraktik Bahasa Inggris. Semoga bermanfaat dan bisa membantu ya! Untuk teman-teman yang lagi berusaha meningkatkan skill speaking Bahasa Inggris bisa banget untuk join channel telegram Chill English punya @schfess. Disana sering banget nyediain topik-topik yang bisa temen-temen jadiin bahan obrolan sesama anggota channel.

What do you think?

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Loading…

0

7 Tips Agar PJJ Jadi Lebih Efektif

Tips Mengerjakan Tugas Kelompok Dimasa Pandemi